Model Rumah 2 Lantai 3 Kamar Tidur

Model Rumah 2 Lantai 3 Kamar Tidur

Model Rumah 2 Lantai 3 Kamar Tidur, Memilih rumah dijual murah yang dapat menampung seluruh anggota keluarga memang gampang-gampang susah. Rata-rata rumah murah memang hanya memiliki 1 lantai dengan 2 kamar saja.

Model Rumah 2 Lantai 3 Kamar Tidur
Model Rumah 2 Lantai 3 Kamar Tidur

Untuk keluarga muda dengan satu anak, mungkin rumah tersebut sudah cukup ideal. Namun, bagi keluarga dengan dua anak atau lebih, 2 kamar tidur tentunya tidak cukup. Minimal ada 1 kamar tambahan yang dijadikan sebagai kamar anak-anak.

Jika kamu terlanjur memiliki rumah 1 lantai dengan 2 kamar tidur, ada baiknya untuk merenovasi rumah menjadi 2 lantai dan 3 kamar. Desain ini bisa menjadi alternatif daripada harus memperluas bangunan atau membeli rumah baru. Sebelum mulai merenovasi rumah, ada baiknya kamu melihat beberapa kiat berikut ini.

Model Rumah 2 Lantai 3 Kamar Tidur

Keunggulan Rumah 2 Lantai

Memilih rumah 2 lantai sebagai desain utama rumah tentunya setelah melewati berbagai macam pertimbangan. Rumah tingkat memiliki keunggulannya sendiri. Beberapa keunggulan yang dipunyai, seperti :

Desain Lebih Banyak

Tidak dapat dipungkiri, rumah dengan desain 2 lantai memang memiliki pilihan desain yang banyak. Bagi kamu yang hobi mendekorasi rumah pastinya akan menyukai pilihan desain yang beragam. Ukuran rumah yang lebih besar dan juga lebih banyak ruang yang ada membuatmu lebih bebas untuk berkreasi dalam mendekorasinya tanpa perlu khawatir terlihat penuh sesak. Rumah di Kabupaten Bogor 2 lantai pastinya juga akan menampung jumlah keluarga lebih banyak.

Terdapat Ruang Privasi

Keluarga besar memang lebih cocok tinggal di rumah 2 lantai. Banyaknya ruang yang ada membuat privasi masing-masing anggota keluarga terjaga. Setiap anggota keluarga memiliki kamarnya sendiri tanpa perlu berbagi dengan yang lainnya. Maka dari itu, mereka dapat dengan leluasa melakukan aktivitasnya tanpa perlu khawatir.

Desain Rumah 2 Lantai Sederhana

Ada beberapa pilihan rumah dengan desain 2 lantai. Rumah 2 lantai juga dapat dibuat sederhana, tidak harus mewah ataupun megah. Adapun beberapa contohnya, seperti :

Rumah 2 Lantai dengan Halaman Luas

Pilihan hunian, seperti rumah di Kabupaten Bogor dengan 2 lantai dan halaman yang luas bisa menjadi solusi yang tepat. Selain mendapatkan tambahan kamar tidur, kamu juga bisa mendapatkan taman di halaman depan dan belakang rumahmu. Suasana rumah pastinya akan lebih indah dan asri. Anak-anak juga akan memiliki ruang gerak yang cukup dengan adanya dua taman. Pada bagian depan rumah juga masih ada cukup ruang untuk carport. Di lantai atas, kamu bisa menambahkan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi lagi.

Model Rumah 2 Lantai 3 Kamar Tidur

Rumah 2 Lantai dengan 3 Kamar

Desain rumah 2 lantai dengan 3 kamar tidur, bisa kamu buat dengan penempatan 1 kamar tidur di lantai bawah dan 2 lainnya di lantai atas. Bisa juga dengan ketiganya di atas dan di lantai bawah dimanfaatkan sebagai ruang tamu dan ruang keluarga yang cukup besar. Walaupun rumah tidak terlalu luas, tetapi dengan adanya lantai dan kamar tambahan tentunya akan membuat penghuni rumah dijual murah hu lebih nyaman dan memiliki ruang privasi.

 

Rumah 2 Lantai dengan Kantor Pribadi

Selain ditambahkan satu kamar lagi, rumah dengan 2 lantai ini juga bisa dilengkapi dengan kantor pribadi. Kantor pribadi ini bisa membuat bekerja dari rumah semakin fokus, tanpa adanya gangguan, terutama dari anak-anak. Kantor pribadi ini juga bisa difungsikan sebagai ruang belajar bagi anak-anak jika sedang tidak digunakan.

 

Itu dia sekilas tentang rumah dijual murah dengan model 2 lantai dan 3 kamar tidur. Semoga dapat membantu.

Baca juga:

Download Gambar Rumah 2 Lantai 12×14 DWG AutoCAD

Nih buat jajan

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kirim FIle UP TO 10 GB Gratis
Coba Sekarang
Kirim FIle Ukuran Besar
UP TO 10 GB Gratis
Coba Sekarang