Kumpulan Gambar Kata Ucapan Selamat Bulan September Terbaru

Kumpulan Gambar Kata Ucapan Selamat Bulan September

Kumpulan Gambar Kata Ucapan Selamat Bulan September – Beragam cara yang bisa kamu lakukan dalam menyambut bulan September.

Satu di antaranya dengan membaca kumpulan kata-kata keren berkelas tentang bulan September, yang mengandung energi positif.

Ada banyak kata-kata keren berkelas tentang bulan September yang bisa kamu hayati dan bagikan, yang isinya tentu saja memotivasi dan menginspirasi siapa pun yang membacanya.

Memasuki bulan September semestinya disambut dengan ungkapan penuh doa dan harapan.

Semoga bulan kesembilan dalam kalender masehi ini dipenuhi keceriaan dan kebahagiaan.

Mendapatkan semangat di awal bulan September tentunya begitu berarti buat kalian.

Apalagi jika dorongan semangat tersebut kalian peroleh dari orang terdekat yang tentunya bikin hati bahagia.

Sejumlah kata-kata bulan September yang penuh doa dan harapan dapat dijadikan inspirasi untuk kalian berikan pada pasangan, sahabat, ataupun saudara.

Bulan September menjadi bulan kesembilan yang cukup populer dengan istilah September Ceria.

Sebab bulan ini bisa disebut sebagai permulaan memasuki bulan-bulan terakhir jika terhitung dalam durasi waktu setahun yakni 12 bulan.

Motivasi dan semangat di awal bulan September tentunya perlu kalian miliki agar waktu-waktu yang dijalani lebih bermanfaat dengan kegiatan positif.

Untuk itulah, sejumlah kata-kata bulan September yang penuh doa dan harapan dapat dijadikan referensi terbaik buat membangkitkan semangat dan motivasi kalian.

Kumpulan Gambar Kata Ucapan Selamat Bulan September Terbaru
Kumpulan Gambar Kata Ucapan Selamat Bulan September Terbaru

Fakta Unik dan Menarik di Bulan September

  1. Nama September berasal dari kalender romawi kuno. Dalam kalender romawi kuno “Septem” memiliki arti bulan ke -7. Dan pada tahun 451 SM, Januari dan Februari baru ditambahkan, sehingga menjadikan bulan september bergeser posisi menjadi bulan ke-9.
  2. Angka Sembilan. Seperti diketahui, bulan September adalah bulan kesembilan dalam penanggalan kalender. Tapi tahukah kamu ternyata huruf dalam bulan September juga berjumlah Sembilan lho! Untuk mengetahuinya kamu bisa cek langsug nihh dikalender kamu.
  3. Hari Nasional Kakek Nenek. Ternyata di Jepang dan Amerika terdapat hari Nasional Kakek Nenek yang dimaksudkan untuk menghormati orang-orang berusia lanjut karena dianggap telah berjasa dalam membesarkan dan mendidik generasi muda hingga menjadi manusia yang berguna. Peringatan ini dilakukan pada minggu ketiga bulan September atau minggu pertama setelah senin pertama.
  4. Peringatan Hari Guru di Beberapa Negara. Dibeberapa negara seperti Taiwan, Argentina, Hongkong, RRC, India dan Singapura menjadikan bulan September sebagai hari guru nasional. Hal ini dimaksudkan utk menghargai jasa-jasa para guru yang telah memberikan pendidikan kepada para murid dinegara mereka
  5. Hari Kemerdekaan Beberapa Negara. Banyak negara-negara didunia yang memperingati hari kemerdekan mereka di bulan September, seperti Uzbekistan, Chili, Vietnam, Malta, Honduras, Korea Utara, Brazil, Macedonia dan beberapa lainnya.
  6. Pertanda datangnya musim gugur. Dibelahan bumi utara, tepatnya Amerika Utara akan menyambut musim gugur pada tanggal 22 September atau 23 September. Masyarakat disana akan melihat hari pertama musim gugur sebagai akhir resmi dari musim panas.
  7. Sering digunakan sebagai judul lagu. Ternyata ada lebih dari 10 lagu yang menjadikan kata “September “ sebagai judulnya. Contohnya seperti “September of my years” yang merupakan lagu milik Frank Sinatra atau lagu milik Green Day yang bejudul “Wake me up when September ends”.
  8. Diperingati sebagai tahun ajaran baru. Dibeberpa negara seperti Israel menjadikan bulan September tepatnya tanggal 1 sebagai awal untuk memulai ajaran baru.
  9. Dianggap Sebagai Bulan Panen. Orang-orang yang bekebudayaan Eropa Barat seperti Inggris dan Irlandia sering menyebut bulan September sebagai bulan Gerst Monath (Barley Month) atau bulan memanen jelai. Jelai sendiri merupakan tanaman sejenis gandum yang tumbuh didataran Inggris yang biasa diolah untuk membuat roti atau pakan ternak
  10. Bulan Nasi dan Ayam di Amerika. Warga Amerika memepringati bulan September sebagai National Rice Month dan National Chicken Month. Hal in sengaja dilakukan agar masyarakat Amerika mengkonsumsi makanan yang lebih sehat.

Hari Penting di Bulan September

  • 1 September = Hari Polisi Wanita (POLWAN)
  • 3 September = Hari Palang Merah Indonesia (PMI)04 September = Hari Pelanggan Nasional
  • 4 September = Hari Jilbab Internasional
  • 8 September = Hari Aksara Internasional
  • 8 September = Hari Pamong Praja
  • 8 September = Hari Rabies Sedunia
  • 9 September = Hari Olah Raga Nasional
  • 9 September = Hari Ulang Tahun Partai Demokrat
  • 11 September = Peringatan Peledakan Gedung WTC
  • 11 September = Hari Radio Republik Indonesia (RRI)
  • 14 September = Hari Kunjung Perpustakaan
  • 15 September = Hari Demokrasi Internasional
  • 16 September = Hari Ozon Internasional
  • 17 September = Hari Perhubungan Nasional
  • 19 September = Hari Internasional Berbicara Seperti Bajak Laut
  • 21 September = Hari Perdamaian Internasional
  • 21 September = Hari Alzheimer Sedunia
  • 22 September = Hari Bebas Kendaraan Bermotor
  • 24 September = Hari Agraria Nasional/Hari Tani
  • 26 September = Hari Statistik
  • 26 September = Hari Bahasa Eropa
  • 26 September = Hari Biseksual
  • 26 September = Hari Kontrasepsi Sedunia
  • 27 September = Hari Pos Telekomunikasi Telegraf (PTT)
  • 28 September = Hari Kereta Api
  • 28 September = Hari Jantung Sedunia
  • 28 September = Hari Hak Untuk Mendapatkan Informasi
  • 29 September = Hari Sarjana Indonesia
  • 30 September = Hari Peringatan Pemberontakan G 30 S
  • 30 September = Hari Penerjemah Internasional

Kumpulan Caption Bulan September

Kumpulan Gambar Kata Ucapan Selamat Bulan September Terbaru
Kumpulan Gambar Kata Ucapan Selamat Bulan September Terbaru

  1. “Selamat datang bulan September, bulan ini aku harus sukses dan kaya rezeki. Dengan cara bekerja keras dan tekad yang kuat untuk meraihnya. Semoga dengan cara tersebut kesuksesan dan limpahan rezeki selalu datang untukku. Aamin.”

  2. “Welcome bulan kelahiranku, selamat datang bulan September. Semoga September tahun ini rezekiku bertambah, menjadikan berkah untuk diriku dan buat bumiku tercinta. Semoga yang tersulit bulan lalu dimudahkan bulan ini. Dan pandemi sekarang ini berkurang dan menghilang. Aamin.”

  3. “Tak terasa waktu telah berlalu, begitupun dengan hari dan bulan berganti baru. Semoga bulan September ini membawa kebaikan untuk kehidupan kita semua. Kita menjadi lebih baik dan lebih bahagia daripada bulan yang lalu. Selamat datang September ceria, selamat tinggal bulan Agustus, sampai bertemu lagi Agustus mendatang.”

  4. “Orang yang logis menyesuaikan dirinya kepada dunia, yang tidak logis tetap mencoba untuk beradaptasi untuk dirinya sendiri. Oleh karena itu semua kemajuan tergantung pada orang yang tidak logis. Welcome September, semoga aku menjadi orang sukses dengan cara yang sukses.”

  5. “Pengalaman hidup adalah pelajaran yang paling berharga. Seiring berjalannya waktu, dengan cinta dan keikhlasan di jiwa akan menjadi kekuatan dalam hidup untuk mengarungi dunia. Selamat datang bulan September, semoga awal bulan ini menyebarkan rezeki berlimpah dan karir yang lebih tinggi.”

  6. “Bulan baru semoga tidak hanya membawa kebahagiaan, semoga membuat kita penuh dengan harapan dalam mewujudkan impian di awal bulan September ini. Doa-doa yang terucap semoga cepat terlaksana. Selamat datang bulan September.”

  7. “Banyak sekali harapan di September ini yang ingin tercapai. Aku hanya bisa berharap semoga di bulan ini kita dapat meraihnya dengan tindakan yang nyata dengan hasil dan capaian yang sempurna.”

  8. “Ya Tuhanku, dipergantian bulan baru ini hamba memohon kepada-MU, agar dalam setiap langkah dan jejak hamba eng-KAU meridhai dan merahmati. Karena tanpa ridho dan rahmat-MU, hamba tak bisa melakukan segala sesuatu berdasarkan apa yang hamba pikirkan dan rasakan.”

  9. “Aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada-MU, karena dengan pergantian bulan ini hamba semakin sadar-sesadarnya bahwa hidup ini cuma sekali. Mau tidak mau kita harus melakukan yang terbaik. Terima kasih Tuhan atas segala nikmat yang telah diberikan bulan lalu. Semoga bulan ini ditambahkan kenikmatan dan segala kebaikan. Aamiin.”

  10. “Ya Allah, semoga di bulan baru ini hamba semakin meningkatkan iman dan taqwa hanya pada-MU Ya Allah. Lindungilah hamba dari segala keburukan dunia. Dekatkan kebaikan-kebaikan kepada hamba agar hamba selalu banyak bersyukur.”

  11. “Ya Tuhanku, panjangkanlah umurku, Ibu dan saudara-saudari hamba karena tanpa mereka hamba tak bisa mencapai kesempurnaan hidup sampai saat ini. Semoga bulan September ini aku mampu memberi kebaikan. Ibadah, sedekah maupun kebaikan kepada sesama. Cukupkanlah rezeki agar hamba dapat berbagi.”

  12. “Ya Allah, jauhkanlah hamba dari orang-orang yang jauh dari agama-MU dan pertemukanlah hamba kepada hamba-hamba-MU yang taat dan patut pada perintah-MU. Limpahi segala kebaikan untuk bulan September dan bulan berikutnya. Semoga aku menjadi golongan dari orang-orang yang bertaqwa pada-MU.”

  13. “Ya Allah, semoga di bulan baru ini hamba semakin bisa menjaga kesucian dan kehormatan hamba hingga menemukan kekasih halal Ya Allah. Tuntunlah dan dekatkan jodoh hamba yang terbaik untuk kehidupan hamba.”

  14. “Ya Tuhan, Jadikanlah bulan September ini mulai menghilangnya pandemi yang ada di bumi. Sehatkanlah yang sakit dan akhiri ujian dan cobaan untuk kami. Jagalah kami dari segala penyakit yang ada di bumi. Semoga Tuhan mendengar semua doa dan keluh kesah kami. Aamin.”

  15. “September. Semoga lebih banyak lagi kebaikan dan keberkahan yang menghampiri. Dan semakin banyak pula kebahagiaan yang bisa diberikan untuk orang banyak.”

  16. “Kuucapkan selamat datang kepada bulanku, September. Segala harapan untukmu selalu ada keinginan untuk bahagia di dalamnya. Berkawanlah dengan seluruh insan di bumi ini.”

  17. “Welcome September, esok adalah halaman kosong pertama dari buku halaman. Tulislah dengan hal yang baik. Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu, dan biarkanlah ia berlalu dan bebaskanlah. Mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu.”

  18. “Kesempatan yang terbuang di bulan kemarin pastilah akan datang kesempatan yang lebih besar di bulan September ini. Dan semoga kesempatan sukses itu datang padaku berulang-ulang walaupun beda dan tak sama setiap hadirnya.”

  19. “Akhir bulan bukanlah akhir takdir, tapi awal dari sesuatu yang baru untuk kita. Dengan semua kebijakan kita sendiri akan memberi pengalaman dan ilmu untuk kita sendiri. Maka, lakukan sesuatu dengan sebaik-baiknya. Mengenai hasil akhir, Tuhanlah yang menentukan. Selamat berjumpa lagi bulan September, doaku semoga aku mampu melewati bulan ini dengan hasil yang menggembirakan.”

  20. “Tak terasa waktu terus berputar, dari waktu, hari maupun bulan. Marilah kita niatkan dalam diri kita masing-masing untuk menjadi pribadi yang lebih baik untuk diri sendiri maupun buat orang lain. Semoga Tuhan memberi jalan kebaikan untuk orang-orang yang ingin berbuat baik.”

  21. “Semoga bulan September ini, kehidupan kita semakin menjadi berkah dan jauh dari kesialan. Mari kita memperbaiki semua kesalahan dan dosa-dosa di tahun sebelumnya menjadi sebuah amal kebaikan untuk bulan maupun tahun berikutnya.”

  22. “Welcome september. Aku harap kamu akan menjadi bulan yang baik dan lebih baik dari sebelum-sebelumnya.”

  23. “Terimakasih Agustus. Kamu baik banget. Dan Selamat datang september semoga akan lebih banyak lagi berita baik yang datang.”

  24. “Bulan yang lama telah pergi, biarkan masa lalu sebagai penambah ilmu dan terkubur dengan pengalaman. Bulan September telah mengisi waktu yang baru, semoga tugas untuk kita dimudahkan dan bahagia menanti untuk dinikmati bulan ini, Aamin.”

  25. “Diri sendirilah yang menentukan seberapa besar kebahagiaan yang akan dimiliki nantinya. Tergantung seberapa besar usaha yang telah dilakukan. Doaku penuh harap di bulan ini semoga lebih bahagia penuh kegembiraan dan rezeki datang tak terkira, Aamiin.”

  26. “Jangan khawatirkan masa yang akan datang, cukup lakukan yang terbaik hari ini agar tidak menyesal di kemudian hari. Selamat datang September yang penuh wibawa. Aku harus menjadi orang sukses, kaya harta dan kaya hati.”

  27. “Bulan baru kita harus memiliki tekad baru dan semangat baru. Satu lagi kita harus memiliki jiwa baru, yaitu menjadi manusia yang lebih baik lagi bukan manusia yang hanya menjadi benalu bagi orang lain. September adalah bulan yang tepat untuk memulai harapan yang baik.”

  28. “Semoga pergantian bulan ini kita tetap semangat dan bangkit dari keterpurukan yang pernah kita lakukan sebelumnya. September harus penuh kebaikan dan rezeki bertambah dari bulan-bulan sebelumnya. Selamat datang September.”

  29. “Janganlah kamu menunggu keajaiban dunia untuk memulai awal bulan ini, bangunlah dan bergegaslah karena hari ini juga adalah milikmu, semangat pagi dan selamat pagi di awal bulan September yang membawa harapan masa depan.”

  30. “Terima kasih Agustus, selamat datang September ku menunggu kabar baik darimu.”

  31. “Selamat datang bulan baru, Semangat juga harus baru, Semoga bisa lebih baik dari bulan yang lalu, Kelak ku kan bersyukur padamu. Thanks Agustus see you.”

  32. “Selamat datang September semoga hal baik hadir dan menyertai hidup kita semua. Semoga kesehatan fisik dan hati semakin membaik.”

  33. “Kita akan membuka buku dengan halaman yang kosong. Kita akan menaruh kata-kata pada tiap halaman. Bab pertama adalah bulan selamat datang bulan baru. Dan bab ke dua adalah doa dan harapan untuk kebaikan di bulan September.”

  34. “Hidup itu akan melangkah menembus waktu demi waktu. Jejak yang ditinggalkan dijadikan ilmu dan pengalaman. Sedangkan harapan dan doa untuk penyemangat mengarungi hidup yang baru di bulan yang baru. Selamat datang bulan September.”

  35. “Semoga pada bulan ini, kita semakin menjadi pribadi yang religius dibandingkan dengan tahun maupun bulan sebelumnya. Agar bumi dan dunia kita selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.”

  36. “Mungkin saat ini kita sedang terpisah karena masa depan. Tapi yakinlah suatu hari nanti kita akan bertemu dengan jalan kesuksesannya sendiri. Welcome September, bulan penuh harapan!”

  37. “Welcome September, semoga kabar baik datang di bulan ini dan seterusnya amin.”

  38. “Terimakasih Agustus, banyak hal yang terjadi untuk di pelajari. Selamat datang september. semoga kau lebih baik.”

  39. “Welcome September, semoga selalu memberikan keceriaan buat kita semua.”

  40. “Terimakasih Agustus. Caramu mendewasakanku sungguh luar biasa. Selamat datang September. Semoga semua yang telah terjadi segera lekas membaik.”

  41. “Selamat datang September yang membawa banyak series yang sangat lama kutunggu-tunggu dengan mata tersenyum. I can’t wait to watch this series.”

  42. “Yang tak menjadikanmu tujuan, tak perlu kau beri jalan. Selamat datang September.”

  43. “Bulan baru, hari baru, tanggal baru, babak baru, halaman baru, keinginan baru. Selamat datang September.”

  44. “Selamat datang bulan pembawa hujan, semoga kedatanganmu tahun ini membawa kebahagiaan, september semoga kamu baik padaku.”

  45. “Selamat datang bulan kasih sayang, bulan pendewasaan. September.”

  46. “Hai September, selamat datang. aku menanam mimpi pada harimu. tumbuhkan mimpi itu subur ya. Senantiasa berikan aku kabar baik.”

  47. “September harus indah, mengukir cerita baru di setiap harinya.”

  48. “Tuhan, bantu aku dalam mengambil keputusan terbaik dalam hidupku. Kuatkan hatiku untuk meyakini bahwa yang benar itu benar, dan yang salah itu salah. Semoga di bulan September ini segala doa-doa mulai terkabul. Amin.”

  49. “Satu di antara karakteristik juara adalah orang yang selalu percaya dengan diri sendiri bahkan meski orang lain tidak percaya itu, dan buktikan bahwa kamu adalah orang sukses di bulan September ini!”

  50. “Harapan di bulan September ini adalah, Semoga segala urusan kita diperlancar dan dituntaskan di bulan ini, Dan kita semua diselamatkan dari kegelisahan karena kemalasan dan kesukaan dalam hal menunda.”

Kata Kata Motivasi di Bulan September

Kumpulan Gambar Kata Ucapan Selamat Bulan September Terbaru
Kumpulan Gambar Kata Ucapan Selamat Bulan September Terbaru

  1. “Mari berjuang untuk menjadi lebih baik di bulan September!” – Charmaine J.Forde
  2. “September muncul tepat waktu dan berlangsung selama sebulan penuh.” – Jenny Wingfield

  3. “Aku suka September, terutama saat kita berada di dalamnya.” – Willie Stargell

  4. “Jadikan bulan September ini untuk dikenang.”

  5. “Halo September! Terima kasih telah mengingatkan bahwa segala sesuatunya bisa menjadi indah.”

  6. “Mari kita berusaha menjadi lebih baik di bulan September!” – Charmaine J. Forde

  7. “Selamat September! Semoga bulan ini dipenuhi dengan hari-hari cerah, tawa, dan banyak cinta.”

  8. “Untungnya kita berjemur di matahari September yang hangat ini, yang menyinari semua makhluk.” – Henry David Thoreau

  9. “Bulan baru, awal baru, pola pikir baru, fokus baru, awal baru, niat baru, hasil baru. Selamat datang September!”

  10. “Semoga semua orang mendapatkan bulan September yang diberkati.”

  11. “Halo September, angin perubahan benar-benar bisa menjadi indah.”

  12. “Selamat tinggal, Agustus, kamu lebih baik. Selamat datang September, aku berharap kamu menjadi yang terbaik.”

  13. “Selamat datang bulan baru; kami berharap bulan September membawa kami menjadi lebih baik.”

  14. “Tidak ada yang bisa memahami cintaku pada daun yang berjatuhan selain bulan September. Selamat datang, September!”

  15. “Bulan baru, hari baru, tanggal baru, bab baru, halaman baru, harapan baru. Selamat datang September!”

  16. “Selamat datang bulan baru yang penuh dengan kemungkinan. Selamat datang bulan September!”

  17. “Biarkan kehidupan bernapas di bulan September yang penuh berkah, selamat bulan baru!”

  18. “September datang setelah Agustus untuk memberi tahu kita bahwa musim panas sebenarnya telah berakhir.”

  19. “Semoga semua mendapatkan bulan September yang penuh berkah. Semua yang terbaik!”

  20. “Semua yang terbaik untuk orang-orang yang lahir di bulan September.”

  21. “Saya senang karena, akhirnya, ini September. Saya senang, karena akhir tahun makin dekat.”

  22. “Mari kita menjadi ‘gila’ di bulan September ini, tetapi waspadalah agar tidak jatuh ke jurang kesuraman.”

  23. “Selamat September! Semoga bulan ini dipenuhi dengan hari-hari cerah, tawa, dan banyak cinta.”

  24. “Jadikan September untuk diingat, terima kasih Tuhan!”

  25. “Berkah September yang manis! Aku sangat berterima kasih!” – Charmaine J.Forde

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bulan September

Kumpulan Gambar Kata Ucapan Selamat Bulan September Terbaru
Kumpulan Gambar Kata Ucapan Selamat Bulan September Terbaru

  1. Kamu tahu, sesungguhnya setelah kesulitan akan ada kemudahan. Maka tidak ada alasan untuk menyerah. Tetap optimis percayalah akan janji-Nya. Itu adalah kunci untuk menjemput kebahagian yang hakiki. Salam pagi di awal September ini.
  2. September romantis. Jangan pernah berjanji kamu tidak akan saling mengecewakan, namun berjanjilah kamu akan tetap bersama meski dikecewakan.
  3. Selamat datang bulan September. Mari pedulikan dirimu dan orang lain dan jangan lupa untuk terus tersenyum dan berbahagialah.
  4. Saat kamu menunda pekerjaan maka percayalah bahwa pekerjaan itu tidak akan pernah selesai. Dan bila kamu takut gagal, maka kamu sebenarnya telah membatasi kemampuanmu sendiri. Keluarlah dari kotak nyaman dan bersegeralah berbuat yang terbaik di bulan September ini.
  5. Jika kamu terus bersyukur dan berterimakasih dengan kehidupanmu saat kamu terbangun di pagi hari, maka disitulah kebahagiaan akan keluar. Selamat pagi awal bulan September ceria 😀
  6. Jangan mencemaskan mereka yang membencimu, karena sebenarnya mereka adalah orang yang diam-diam ingin menjadi sepertimu. Selamat pagi para haters, semoga bisa akur di bulan September ini.
  7. Jangan sekali pun melihat kesuksesan itu dengan hanya pada satu cara. Akan tetapi lihatlah dengan cara yang berbeda dan bahkan dengan cara yang tidak pernah dilakukan oleh orang lain sebelumnya. Karena itu semoga bulan September ini menjadi lebih baik dari bulan sebelumnya.
  8. Hidup tanpa memiliki tujuan seperti layang-layang yang talinya putus. Maka milikilah tujuan hidup dan percayalah suatu hari nanti kamu bisa menggapainya. Dibulan September ini mudah-mudahan kita dipermudah untuk meraih segala cita-cita kita.
  9. Jika suatu waktu kita jatuh bukan berarti tidak bisa bangun lagi. Kecuali memang kita memilih untuk menyerah. Jangan putus asa, mari meraih mimpi di bulan September ini, Fighting!
  10. September adalah untuk orang-orang bijak yang selalu menyadari akan kesalahannya. Bukan untuk orang orang yang bodoh yang selalu menutupi kesalahannya.
  11. Mempertahankan itu mungkin lebih sulit dibanding merebut. Akan tetapi tidak akan kata tidak mungkin bila sudah ada niat. Karena kesuksesan akan diraih dengan kerja keras, sedangkan kegagalan akan didapat dari kemalasan. Semangat di bulan September
  12. Dalam meraih suatu kesuksesan, Kemauan mu untuk terus sukses harus lebih besar dari ketakutan mu dalam menghadapi kegagalan. Mari meraih mimpi di bulan September ini.
  13. Welcome September. Cara terbaik untuk mengetahui masa depan mu sendiri adalah dengan menciptakannya.
  14. Masa depanmu tidak akan mungkin tercapai tanpa semangat di awal bulan dan pagi hari ini. Mulailah mencari inspirasi bersama hangatnya mentari sambil ditemani secangkir kopi.
  15. Andai kamu tahu, bagaimana hebatnya Tuhan mengatur segala urusan dalam hidupmu, pastilah hatimu kan meleleh karena cinta kepada-Nya. Mari bersyukur telah bertemu lagi dengan bulan September ini.
  16. Mungkin saat ini kita sedang terpisah karena masa depan. Tapi yakinlah suatu hari nanti kita akan bertemu dengan jalan kesuksesannya sendiri. Welcome September, bulan penuh harapan!
  17. Janganlah kamu menunggu keajaiban dunia untuk memulai awal bulan ini, bangunlah dan bergegaslah karena hari ini juga adalah milik mu, semangat pagi dan selamat pagi di awal bulan September yang membawa harapan masa depan.
  18. Bersemangatlah di bulan September ini. Jika kamu malas melakukan sesuatu, harus diakui pasti ada kebaikan yang sedang kamu hindari. Mari bersegeralah membuat hal hal positif demi mencapai kesuksesan di masa depan.
  19. Harapan di bulan September : Semoga urusan pekerjaan dan pendidikan kita lancar dan tuntas di bulan ini, dan kita semua diselamatkan dari kegelisahan karena kemalasan dan kesukaan dalam hal menunda.
  20. Apa pun sangat tergantung dari sudut mana kita memandang. Bila kita melihat sesuatu dari sudut pandang positif, maka hasilnya akan positif, pun sebaliknya. Oleh karena itu mari kita memandang masa depan di bulan September ini dengan cara yang positif.
  21. Berjuanglah terus karena Tuhan pasti mendengarkan setiap doa dalam upayamu. Berusahalah, bukan untuk menjadi individu yang berhasil, namun untuk menjadi individu yang berguna bagi sesama. Ayo lakukan hal terbaik di bulan September ini!
  22. Salah satu alasan mengapa kamu sulit menemukan kebahagiaan adalah karena kamu selalu melihat masa lalu yang lebih baik dari masa ini. Move on dan buktikan bahwa bulan September ini lebih baik dari bulan bulan sebelumnya.

Kata Ucapan Bulan September Untuk Update Status

Kumpulan Gambar Kata Ucapan Selamat Bulan September Terbaru
Kumpulan Gambar Kata Ucapan Selamat Bulan September Terbaru

  1. Hello September! bulan penuh kenangan dimana Aku akan meraih kesuksesan secepatnya tanpa menunggu dan bermalas-malasan lagi
  2. Aku sangat senang dengan kedatangan bulan September,
    Ini menjadi bukti bahwa Tuhan masih memberikan kesempatan untukku agar selalu berubah ke arah yang lebih baik
  3. Terimakasih Tuhan, telah mempertemukan bulan September denganku.
    Aku berjanji akan lebih giat lagi dalam bekerja atau belajar selama ini
  4. Tidak ada kamus mengeluh apalagi menyerah di bulan September.
    Karena dia datang dengan kebahagiaan, yang dipenuhi dengan rasa optimisme
  5. Ayo hilangkan segala kesedihan, dan sambutlah kedatangan bulan September dengan penuh Sukacita. Jangan lupa, selalu bersyukur dan teruslah berusaha
  6. Ketika kamu mengalami masalah yang pelik dalam hidupmu,
    Ingatlah bulan September akan selalu menemanimu dan memberikan waktu untuk memperbaiki diri
  7. Mulailah harimu di awal bulan September ini dengan niat yang baik, pancarkan raut wajah bahagia dipagi hari dan semoga Allah senantiasa menjagamu. Assalamualiakum dan semangat pagi wahai sahabat!
  8. Kamu tahu, sesungguhnya setelah kesulitan akan ada kemudahan. Maka tidak ada alasan untuk menyerah. Tetap optimis percayalah akan janji-Nya.
    Itu adalah kunci untuk menjemput kebahagian yang hakiki. Salam pagi di awal September ini.
  9. Selamat datang bulan September.
    Mari pedulikan dirimu dan orang lain dan jangan lupa untuk terus tersenyum dan berbahagialah.
  10. Saat kamu menunda pekerjaan maka percayalah bahwa pekerjaan itu tidak akan pernah selesai. Dan bila kamu takut gagal, maka kamu sebenarnya telah membatasi kemampuanmu sendiri.
  11. Keluarlah dari kotak nyaman dan bersegeralah berbuat yang terbaik di bulan September ini.
  12. Masa depanmu tidak akan mungkin tercapai tanpa semangat di awal bulan dan pagi hari ini. Mulailah mencari inspirasi bersama hangatnya mentari sambil ditemani secangkir kopi.

Kumpulan Quotes Bulan September

  1. September telah tiba. Janganlah kau bermuram durja. Tersenyumlah untuk dirimu sendiri dan semua.
  2. Agustus telah pergi dan meninggalkan segunung kisah. Petik kebaikan dan masukkan segenap kotorannya ke tempat sampah.

  3. Selamat datang, September. Aku harap kita akan menjadi lebih baik. Dimulai sejak hari ini.

  4. Welcome, September. Izinkan aku menyapa fajar dan berkata kepada embun pagi bahwa, “aku bakal ceria hari ini dan seterusnya.”

  5. Bulan Agustus sudah berlalu bersama masa lalu. Mari kita tatap masa sekarang dengan berbenah di bulan September.

  6. Jangan lupa bersyukur di bulan September. Segala kebaikan yang kita dapatkan hari ini adalah berkah dari Tuhan.

  7. September telah menyapa. Siapkan dirimu. Dandanlah yang rapi lalu mari kita sapa dunia.

  8. Tersenyumlah kepada semua orang. Jika mereka tak membalas senyummu, minimal kamu telah berusaha untuk membahagiakan mereka.

  9. Bulan Agustus punya banyak kisah, tapi bulan September mungkin saja akan lebih indah. Jadi, berpikir positiflah.

  10. Sekarang sudah September, bangunlah! Jangan terlampau murung dan betah tinggal bersama segudang masalah. Hadapi satu demi satu, atau selesaikan dengan bersama-sama.

  11. Selamat datang September, selamat tinggal masa lalu. Tenang, aku masih dan akan terus baik-baik saja.

Boleh Baca: Kumpulan Pantun Semangat Bulan September

  1. September telah tiba. Tidak mungkin aku tidak menyiapkan apa-apa. Setidaknya aku bisa bangun lebih pagi daripada sebelumnya.
  2. Hai, September. Semoga kau tetap menghadirkan angin sejuk dan senja yang indah untuk ditatap selagi aku sedang penat hati.

  3. Yang kubenci kebanyakan adalah masa lalu. Karenanya, aku sering terlambat untuk maju.

  4. Mungkin kau berkali-kali gagal di bulan Agustus. Tidak mengapa, September adalah titik balik bagimu untuk bersinar. Bersemangatlah

Baca Juga:

Sekian artikel Kumpulan Gambar Kata Ucapan Selamat Bulan September, semoga bermanfaat. Salam.

Nih buat jajan

Leave a Comment

Your email address will not be published.