Update Terbaru Perubahan pada Perjanjian Penerbit Google News

Update Terbaru Perubahan pada Perjanjian Penerbit Google News

Google News melakukan perubahan terbaru yang disampaikan melalui email.

Seperti namanya, Google News adalah layanan Google yang fokus pada penyediaan konten berita yang berasal dari berbagai website di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Update Terbaru Perubahan pada Perjanjian Penerbit Google News
Update Terbaru Perubahan pada Perjanjian Penerbit Google News

Salah satu keunggulan Google News dibandingkan platform lain adalah kemudahan bagi pengguna untuk mendapatkan berita berdasarkan TopikLokasi, atau Sumber berita.

Bagi pemilik blog, mampu mendapatkan tempat di Google News adalah sebuah keuntungan. Bayangkan, jumlah kunjungan Google News dalam satu bulan bisa mencapai 494 juta di seluruh dunia. Jadi, jika Anda mampu memanfaatkan platform ini dengan tepat, dampaknya akan sangat positif bagi blog Anda.

Berikut ini isi pemberitahuan email dari Google Publisher Center:

Pengguna yang terhormat,
Kami telah memperbarui Perjanjian Penerbit Google Berita. Perubahan ini tidak akan memengaruhi cara Anda menggunakan Google Berita, melainkan akan mempermudah Anda memahami apa yang dapat diharapkan dari Google—dan apa yang kami harapkan dari Anda—saat Anda menggunakan layanan kami. Perubahan yang telah kami buat akan berlaku untuk penerbit yang sudah ada dalam 30 hari dari tanggal hari ini, jadi harap luangkan waktu untuk meninjaunya.
Sebaiknya tinjau Perjanjian Penerbit Google Berita di sini. Perjanjian Penerbit versi lama tersedia di sini dan akan dapat dilihat selama 30 hari dari tanggal hari ini.
Secara sekilas, berikut arti perubahan ini bagi Anda:
Kami telah memperbarui penempatan Kebijakan Program kami. Sekarang Anda dapat menemukannya di sini.
Peningkatan keterbacaan. Perjanjian Penerbit kami merupakan dokumen hukum, tetapi kami telah berupaya sebaik mungkin untuk membuatnya lebih mudah dipahami, termasuk menyederhanakan bahasa dan memberikan definisi.
Penghapusan fitur iklan berbasis feed. Kami telah menghapus teks terkait penayangan iklan yang difasilitasi Google dalam konten penerbit, karena produk kami tidak lagi langsung merender artikel yang disediakan melalui feed di aplikasi Google Berita. Sebagai gantinya, konten akan dirender di situs Anda.
Dan tentu saja, jika Anda tidak menyetujui Perjanjian Penerbit Google Berita baru kami atau memiliki pertanyaan, Anda dapat menemukan informasi selengkapnya tentang opsi Anda di Pusat Bantuan Pusat Penerbit kami.
Terima kasih,
Tim Google Berita

Sekian artikel mengenai Update Terbaru Perubahan pada Perjanjian Penerbit Google News. Salam.

Nih buat jajan

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kirim FIle UP TO 10 GB Gratis
Coba Sekarang
Kirim FIle Ukuran Besar
UP TO 10 GB Gratis
Coba Sekarang